1+1=2 TUM’s 2nd Anniversary Gathering

Postingan tentang 1+1=2 TUM’s 2nd anniversary gathering ini harusnya sudah saya lakukan dari beberapa bulan lalu namun tertunda karena beberapa hal, termasuk juga molornya rencana merubah website.

Sukurlah hari ini akhirnya posting tentang acara The Urban Mama ini bisa terlaksana.

Ulang tahun ke 2 The Urban Mama

Yes, di awal tahun ini, tepatnya 21 Januari 2012, saya diundang menjadi salah satu pembicara untuk mengisi acara ulang tahun komunitas The Urban Mama yang kedua. Suatu kebanggaan untuk saya pribadi karena ini adalah acara pertama dimana saya officially diminta untuk menjadi pembicara.

Ngga lama-lama juga sih, hanya sesi singkat sekitar 20-30 menit dimana saya kebagian tugas untuk menjelaskan mengenai cara mempersiapkan dana pendidikan disertai contoh dengan menggunakan instrumen reksadana.

Pengalaman pertama sharing di depan umum

Menyenangkan ternyata bisa melakukan sharing di depan banyak orang yang sebagian baru pernah saya temui. Ini pengalaman baru untuk saya, karena biasanya sharing yang saya lakukan cuma di depan orang-orang yang saya kenal a.k.a temen-temen sendiri dan keluarga.

Melalui sharing ini selain saya dapat berbagi pengalaman, juga saya bisa memperoleh banyak masukan dari pengalaman orang lain. Dan di acara ini juga saya bisa belajar beberapa hal baru dari 2 pembicara lain, yang mengangkat topik entrepreneur dan frugal living, 2 topik penting yang juga menjadi fokus bagi para keluarga muda sekarang ini.

Terima kasih TUM

Akhir kata, terima kasih untuk The Urban Mama (khususnya @ninityunita dan @slesta) atas undangannya. Ditunggu undangan berikutnya 🙂 Mungkin ada yang nanya, kok saya sih yang diundang bukan yang lain? Jawabannya: karena istri saya kebetulan aktivis TUM, hehehe…

Link ulang tahun ke 2 TUM

Untuk link lengkap mengenai acara TUM ini bisa disimak di: http://theurbanmama.com/topics/our-stories/17805/112-tums-2nd-anniversary-gathering.html

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: